• IAIN Palangka Raya
  • TIPD
  • IAIN Palangka Raya

Selasa, 29 Maret 2016

TIPD adakan FGD terkait pengelolaan dan pengembangan

Berita – Teknologi Informasi dan Pengelolaan Data (TIPD) IAIN Palangka Raya mengadakan rapat Focused Group Discussion (FGD) terkait pengelolaan dan pengembangan TIPD yang dilaksanakan pada Selasa siang (29/03) di ruang rapat rektorat.

Rapat yang dihadiri sebanyak 15 orang lebih tersebut dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Kabag, Kepala UPT dan Kasubbag yang ada di lingkungan IAIN Palangka Raya.

Dalam kesempatan itu pula dibahas hal-hal yang terkait dengan evaluasi masalah yang timbul di TIPD, menganalisis dan berlanjut pada perbaikan layanan TIPD kedepannya.

Dalam arahanya, Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi, A.S. Pelu, S.H., M.H., menegaskan dalam kesempatan tersebut untuk merespon persoalan internal dan eksternal.

“Merespon dari persoalan internal dan eksternal. Internalnya terkait tingkat pengembangan kebutuhan di dalam dan perubahan Ortaker serta posisi status kampus yang berubah dan eksternalnya mengglobalisasi IAIN keluar”, kata Ibnu Elmi.

Pihak TIPD mengatakan bahwa mereka akan terus meningkatkan pelayanan dan peningkatan server untuk Internet yang ada di kampus IAIN Palangka Raya.

“Kita pasti akan meningkatkan layanan, salah satunya adalah peningkatan server, peningkatan layanan internet, kemudian pelayanan lainya terkait pengelolan data di kampus”, kata Mukhlis Rohmadi.

Kontak Kami

Masukan dan Kritikan Anda sangat berharga bagi Kami


Silakan menghubungi kami melalui kontak kami,
atau Anda dapat mengirim pesan melalui kontak pesan di bawah ini.
Saran dan masukan Anda sangat berharga bagi kami untuk peningkatan layanan kami.
salam hangat
UPT TIPD.


Mohon berkomentar dengan santun. Terima kasih.

Alamat

Gedung Laboratorium Terpadu Lt. 2 Kampus IAIN Palangka Raya
Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya KP 73112

Telepon / SMS / Whatsapp

+(62) 858 2108 3000

Peta