• IAIN Palangka Raya
  • TIPD
  • IAIN Palangka Raya

Kamis, 14 April 2016

FGD Operator PD-Dikti PTKIN

Kegiatan – Rabu Malam (13/04) bertempat di Swiss-Bell Hotel Danum pembukaan kegiatan Focused Group Discussion (FGD) Operator PD-DIKTI PTKIN berjalan dengan lancar dan antusias yang tinggi dari peserta.

Sistem penyelenggaraan untuk FGD memiliki perbedaan dari sebelumnya, mulai dari peningkatan pacth dan transaksi mahasiswa yang lebih mudah.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut membahas tentang kebijakan pengelolaan data, kebijakan Dosen Tetap Non PNS, dan persyaratan baru pengajuan Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN), Nomor Induk Dosen Khusus  (NIDK), Nomor Urut Pengajar (NUP), serta redistribusi homebase dosen.

Dalam rangka Workshop Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PD-DIKTI) dan Pelaporan Transaksi Mahasiswa, dihadiri Kasubdit Kemeng Dr. Mastuki, M.Ag., dihadiri pula 3 orng dari Subdit Kelembagaan Kemenag dan Kemenristek Dikti Pranova Herdiyanto.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Rektor, Wakil rektor 1, Kepala Biro, dan beberapa tamu undangan dari kampus yang ada di Palangka Raya.

Kepala UPT TIPD Muklis Rohmadi mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah membantu untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar dan terimakasih kepada teman-teman panitia yang telah banyak membantu mulai dari penjemputan sampai pengataran ke bandara.” ungkapnya.


Kontak Kami

Masukan dan Kritikan Anda sangat berharga bagi Kami


Silakan menghubungi kami melalui kontak kami,
atau Anda dapat mengirim pesan melalui kontak pesan di bawah ini.
Saran dan masukan Anda sangat berharga bagi kami untuk peningkatan layanan kami.
salam hangat
UPT TIPD.


Mohon berkomentar dengan santun. Terima kasih.

Alamat

Gedung Laboratorium Terpadu Lt. 2 Kampus IAIN Palangka Raya
Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya KP 73112

Telepon / SMS / Whatsapp

+(62) 858 2108 3000

Peta