• IAIN Palangka Raya
  • TIPD
  • IAIN Palangka Raya

Senin, 23 Mei 2016

TIPD Adakan Penataan Ruang

Berita – Teknologi Informasi dan Pengelolaan Data (TIPD) IAIN Palangka Raya melakukan penataan dan pendataan ulang barang, pada Senin (23/05) di Lab Terpadu kampus tersebut.

Selain itu juga mereka melakukan penataan ruang dengan variasi baru berbentuk u-sheet class yang bisa untuk perkuliahan, rapat, pelatihan maupun workshop.

Mukhlis Rohmadi selaku ketua TIPD mengatakan bahwa mereka merasa kesulitan dalam pencarian barang yang masih bisa digunakan.

“Selama ini kita kesulitan mencari barang-barang yang masih bisa digunakan, dan mendata barang yang masih diperlukan untuk diusulkan ke rektorat agar mendapat penambahan Barang Milik Negara untuk fasilitas dan pelayanan UPT TIPD” kata Mukhlis Rohmadi.

Penataan tersebut dilakukan dari pagi sampai sore, TIPD yang dibantu beberapa mahasiswa dari program studi fisika sekitar 5 orang.

“Berhubung tidak ada mata kuliah kami dan kawan-kawan meluangkan waktu membantu dan menata ruang TIPD dan server yang kurang rapi.” kata Sepriadi mahasiswa fisika semester 2.


Kontak Kami

Masukan dan Kritikan Anda sangat berharga bagi Kami


Silakan menghubungi kami melalui kontak kami,
atau Anda dapat mengirim pesan melalui kontak pesan di bawah ini.
Saran dan masukan Anda sangat berharga bagi kami untuk peningkatan layanan kami.
salam hangat
UPT TIPD.


Mohon berkomentar dengan santun. Terima kasih.

Alamat

Gedung Laboratorium Terpadu Lt. 2 Kampus IAIN Palangka Raya
Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya KP 73112

Telepon / SMS / Whatsapp

+(62) 858 2108 3000

Peta