• IAIN Palangka Raya
  • TIPD
  • IAIN Palangka Raya

Kamis, 09 Maret 2017

UPT TIPD mencetak dan membagikan Kartu Dosen

contoh kartu dosen
Palangka Raya – Setelah sekian waktu, sejak alih status STAIN Palangka Raya menjadi IAIN Palangka Raya pada bulan Oktober 2014, maka menyusul pula perubahan akun data pada laman forlap.ristekdikti.go.id. Saat ini akun dan pelaporan data akademik telah menggunakan akun IAIN Palangka Raya dengan nomor akun 202026. Hal ini cukup menggembirakan karena pengakuan alih status STAIN menjadi IAIN Palangka Raya sudah 100% terlaksana hingga pada tingkat pelaporan data akademik.
Dengan telah aktifnya akun IAIN Palangka Raya dalam lama tersebut, maka UPT Teknologi Informasi dan Pangkalan Data selaku pengelola akunnya melaksanakan pencetakan dan pembagian kartu dosen bagi seluruh dosen IAIN Palangka Raya. Hal ini dilakukan segera karena kartu dosen lama sudah tidak berlaku akibat alih status STAIN menjadi IAIN.  Pencetakan dilakukan melalui laman forlap.ristekdikti.go.id yang kemudian dibagikan kepada seluruh dosen. Pencetakan dilaksanakan pada tanggal 6-8 Maret 2017, dan mulai dibagikan pada tanggal 9 Maret 2017 hingga berita ini dimuat masih proses pembagian kartu dosen.
Kepala UPT TIPD, Mukhlis menuturkan “kartu dosen ini sangat diperlukan dosen, diantaranya untuk mengetahui NIDN masing-masing dosen dan homebase dosen di program studi apa. Kartu ini juga bermanfaat bagi program studi untuk pelengkap dalam borang, yaitu sebagai pengakuan status dosen tetap bagi dosen program studi”. Oleh karena itu, UPT TIPD tidak hanya membagikan kepada dosen, namun copy kartu dosen juga dibagikan kepada program studi dalam bentuk softcopy.
”Terkait data yang belum sesuai dengan kondisi dosen yang sebenarnya, ijasah terakhir atau jabatan fungsional misalnya, kami sangat berharap dosen aktif untuk menyampaikan scan SK terbaru maupun ijasah dan transkrip terbaru untuk melakukan update data di laman forlap.ristekdikti.go.id”, imbuhnya.
Saat ini UPT TIPD sedang mengumpulkan dan menyusun database berkas dosen terkait dengan data di laman forlap. Saat ini terdaftar ada 98 Dosen tetap ber-NIDN, 3 dosen dalam proses pengajuan serta proses pengumpulan data untuk 28 Dosen Tetap Bukan PNS IAIN Palangka Raya.

^KRR^

Kontak Kami

Masukan dan Kritikan Anda sangat berharga bagi Kami


Silakan menghubungi kami melalui kontak kami,
atau Anda dapat mengirim pesan melalui kontak pesan di bawah ini.
Saran dan masukan Anda sangat berharga bagi kami untuk peningkatan layanan kami.
salam hangat
UPT TIPD.


Mohon berkomentar dengan santun. Terima kasih.

Alamat

Gedung Laboratorium Terpadu Lt. 2 Kampus IAIN Palangka Raya
Jl. G. Obos Kompleks Islamic Centre Palangka Raya KP 73112

Telepon / SMS / Whatsapp

+(62) 858 2108 3000

Peta